Kamis, 05 Januari 2017

KESEDIHAN SANG ANAK YANG MENCARI AYAH KANDUNGNYA

Film yang dibintangi oleh James Parker (Daniel Henney) ini mengisahkan tentang seorang anak di Korea yang diadopsi oleh keluarga Amerika. Ketika dewasa ia pun hendak mencari orang tua kandungnya. Ia kembali ke Korea sebagai tentara Amerika. Setelah melakukan penelusuran, akhirnya ia bertemu dengan ayah biologisnya di dalam penjara. Meski berbincang dengan dipisahkan oleh jeruji penjara, hubungan emosional diantara mereka kian hari kian tumbuh.
Hampir setiap hari ia datang dan berbincang dengan ayahnya. Dari sang ayah ia juga mengetahui bagaimana rupa sang ibu. Namun hal yang mengejutkan terjadi, James mendapatkan hasil tes DNA ia dan sang ayah ternyata tidak cocok. Meski kecewa, James tetap bahagia karena bisa mengetahui asal-usulnya. Ia pun tetap menjalin hubungan dengan sang ayah.
Kisah pencarian James benar mengharukan. Walaupun ia memiliki keluarga angkat yang begitu menyayanginya di Amerika, James tetap merasa perlu mengetahui asal-usulnya siapakah ayah kandungnya.
Apalagi kematian ayah angkatnya diketahui James ketika ia masih berada di Korea. Keluarga angkatnya benar-benar mendukung James untuk ke Korea. Meski mereka juga terus meyakinkan James bahwa mereka merupakan satu keluarga yang tidak akan saling membedakan karena James dianggap seperti keluarga kandung atau bukan dari hasil adopsi.

Perjalanan James di Korea yang memperjuangkan ayahnya untuk keluar dari penjara benar-benar mengharukan.  dan Film My Father, diambil dari kisah nyata. Tentang seorang anak di Korea yang di adopsi keluarga Amerika dan kembali ke Korea untuk menemukan keluarga aslinya.
(sumber ; https://nafielahmahmudah.wordpress.com/2009/11/19/my-father/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar