Kamis, 05 Januari 2017

HARAPAN SESEORANG

Sesuai dengan judulnya, film “I Am Hope” ini berkisah tentang sebuah perjuangan akan harapan untuk hidup melawan penyakit kanker yang sedang mendera. Dalam film “I Am Hope” ini, yang berperan sebagai pengidap kanker adalah aktris cantik Tatjana Saphira.
Film “I Am Hope” yang penuh dengan adegan menyentuh dan sarat akan nilai-nilai kehidupan ini juga dibintangi oleh artis-artis papan atas Indonesia seperti aktor senior Tio Pakusadewo dan Ray Sahetapy, serta pemain-pemain yang lebih muda seperti Fachri Albar, Fauzi Baadilla, dan Ine Febriyanti.
“I Am Hope” mengisahkan tentang seorang gadis cantik bernama Mia (Tatjana Saphira). Mia divonis mengidap kanker ganas dan umurnya sudah tak lama lagi. Mia tinggal bersama ayahnya (Tio Pakusadewo) dan saudari perempuannya (Alessandra Usman) yang selalu berusaha menjaga Mia.
Kondisi kesehatan Mia yang tiap hari semakin melemah membuat dokter (Ray Sahetapy) menyarankan untuk istirahat yang banyak dan selalu menjaga kondisinya. Namun Mia masih memiliki angan-angan yaitu ingin mewujudkan pertunjukkan teaternya untuk terakhir kalinya.

Mia yang terlalu memaksa untuk latihan teater tiba-tiba jatuh pingsan dan membuat seluruh kru teater panik. 
                - http://sinopsisfilmbaru.com/sinopsis-film-i-am-hope-2016/

1 komentar: